Posts Subscribe to This BlogComments

Pages

Jumat, 23 November 2012

Redknapp Latih QPR?


Harry Redknapp (Foto: Telegraph)
Harry Redknapp (Foto: Telegraph)
LONDON - Teka-teki siapa pengganti Mark Hughes di kursi kepelatihan Queens Park Rangers pelahan mulai menemukan titik terang. Manajemen QPR dikabarkan tengah melakukan pendekatan dengan Harry Redknapp.

Hughes menjadi pelatih kedua di Premier League yang harus lengser dari jabatannya, setelah Roberto Di Matteo (Chelsea). Hughes didepak karena gagal mempersembahkan satu pun kemenangan dalam 12 laga yang telah dilakoni QPR.

Hingga kini, manajemen QPR memang belum buka suara soal siapa pelatih yang akan ditunjuk untuk menggantikan Hughes. Namun, isu yang berkembang, Redknapp yang kini tengah menganggur usai mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Tottenham Hotspur pada akhir musim kemarin, menjadi kandidat terkuat. Kabar ini bahkan diamini oleh perwakilan dari pelatih 65 tahun tersebut.

“Telah ada kontak antara QPR dan kami sebagai perwakilan Redknapp,” ujar juru bicara dari perusahaan Paul Stretfords Triple S Sports and Enternatinment dikutip ESPN.

“Pembicaraan lanjutan akan dilakukan dalam waktu dekat,” pungkasnya.

Niatan QPR merekrut Redknapp tak lepas dari desakan fans, dan rekam jejak sang pelatih yang bisa dikatakan cukup sukses di Inggris. Ini dibuktikan ketika menjadikan tim-tim semenjana seperti Portsmouth dan Spurs sebagai salah satu kuda hitam.


source:http://bola.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Profil

Foto saya
saya tahu saya banyak kekurangan tapi ndak tahulah bagaimana menurut anda (Pembaca Blogger Ismullah)

Followers